Alternatif di tolak Goolge Adsense


GUGEL88.COM - Halo sahabat gugel88 berjumpa lagi Selamat tahun Baru 2018 ya, semoga segala harapan di tahun ini dapat terujud Aamiin.

Pada kesempatan kali ini gugel88 akan berbagi informasi nih khususnya buat sahabat yang sering di tolak cintanya eh maksudnya blog nya oleh Google Adsense, dilansir dari situs resminya "AdSense adalah cara sederhana yang gratis untuk memperoleh penghasilan dengan menempatkan iklan di situs web Anda." Namun hanya saja untuk daftar di program Adsense ini sangat amatlah sulit. Sebagai calon publisher atau penayang iklan Adsense kita diharuskan serta diwajibkan mengikuti semua persyaratan atau aturan dan alhasil tidak sedikit para Blogger yang patah hati.

Namun sahabat saat kini tidak perlu khawatir dan sakit hati bagi sahabat yang belum mengetahuinya silahkan baca artikel ini sampai selesai jika bermanfaat silahkan bagikan, langsung saja


A-ADS (Anonymous Ads) Alternatif di tolak Goolge Adsense

Tak kenal maka tak sayang begitu pepatah mengatakan mari kita berkenalan dengan A-ADS (Anonymous Ads) dikutip dari situs resminya

"A-ADS (Anonymous Ads) is a bitcoin online advertising network that doesn’t collect personal data.
We believe there is a growing market for alternative online advertising that is efficient for advertisers while preserving users' privacy. That is why our ads neither contain scripts nor use cookies and they can be safely embedded anywhere.
Our scalable infrastructure comprises dozens of servers which deliver circa 161 million ad impressions a day to visitors from all over the world.
A-ADS offers transparent statistics, automated bitcoin transactions, and diverse traffic from thousands of sites and applications. It takes less than a minute to create a new advertising campaign. No registration required, try it yourself!"

Jelaskan bahwa A-ADS (Anonymous Ads) itu sendiri adalah media untuk beriklan maupun penampil iklan untuk blog atau aplikasi kita yang pembayarannya dengan Bitcoin berbeda dengan Google Adsense yang pembayaran menggunakan Dolar namun secara konsep masih sama.

Cara mendaftar A-ADS (Anonymous Ads)


Hal yang harus dipersiapan pertama kali adalah:
1. Mempunyai blog/aplikasi andorid
2. Memiliki alamat dompet Bitcoin / Bitcoin Wallet Address, bagi yang belum memiliki wallet bitcoin silahkan daftar disini
Setelah semua siap silahkan ikuti langkah selanjutnya
3. Daftar A-ADS (Anonymous Ads) disini
4. Buat unit iklan, pasang di blog/website/aplikasi sahabat
5. Selamat datang para korban Adsense salam sukses

Demikian yang dapat kami sampaikan jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar
Semoga bermanfaat
Salam Koinner

0 komentar

Posting Komentar