Berapa skor SEO Blogmu? Cek sekarang skor SEO blogmu disini


GUGEL88.COM - Hai sahabat gugel88 apa kabarnya? Semoga selalu diberikan kesehatan ya oleh tuhan yang maha Esa! Pada kesempatan kali ini gugel88 akan berbagi informasi nih tentang cara cek skor SEO Blogmu.

Untuk mengetahui blog sahabat apakah sudah SEO friendly atau belum, maka sahabat perlu mengceknya. Mengecek nilai SEO blog bukan hanya melihat dari satu sudut saja melainkan dari banyak sudu. Contohnya, blog dikatakn SEO bukan hanya karen sudah ada artikel yang terindex oleh Google, Bing, Yahoo mau lainnya namyn juga berdasarkan unsur penilai lain.

Unsur penilai seperti tag, backlink, internal atau ekternal link, keyword dan lain-lain. Kenapa perlu cek SEO Blog? Ini sangatlah penting, jika sahabat mengetahui kekurangan SEO blog maka sahabat bisa memperbaikinya sehingga blog sahabat menjadi lebih baik lagi. Sedangkan jika sahabat mengetahui kelebihan SEO blog maka sahabat bisa mempertahankan atau bagkan meningkatkan supaya menjadi lebih baik lagi.

Untuk mengcek nilai SEO suatu blog kini tidka perlu repot-repot lagi karena sekarang sudah ada banyak tools untuk cek skor SEO. Ada banyak situ cek SEO namun banyak juga yang hanya KW atau abal-abal saha dalam menilai SEO blog kita. Maka dipostingan ini gugel88 akan berbagi sit cek skor SEO yang gugel88 rekomendasikan khusus untuk pembaca setia gugel88, berikut lima daftar cek skor seo blog terbaru Desember 2017

0 komentar

Posting Komentar