Download Contoh Laporan Prakerin SMK lengkap


GUGEL88.COM - Hi sahabat gugel88 apa kabar hari ini? Semoga senantiasa sehat selalu ya! Pada kesempatan kali ini gugel88 akan berbagi nih contoh laporan prakerin Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), sebagai bahan referensi sahabat dalam penyusunan laporan Prakerin (Praktik Kerja Industri). Buat sahabat yang duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan pasti akan mengalami yang namanya Praktik Kerja Industri atau biasa juga disebut PKL) Pada intinya sama saja Prakerin dan PKL, hanya orang-orang saja yang terkadang beda dalam menyebutnya.

Apa itu Prakerin?

Prakerin ini merupakan kurikulum sekolah menengah kejuruan yang dilaksanakan guna menguji keahlian para siswa/i saat bekerja di industri atau lapangan. Berdasarkan pengalaman admin pribadi, umumnya prakerin dilaksanakan pada akhir semester 4 atau awal semester 5.

Syarat utamanya dalam membuat laporan prakerin ini, sebelumnya kita memang harus melaksanakan dan melewati masa prakerin. Setelah teknis prakerin itu dilaksanakan, barulah kita membuat laporannya sebagai bahan pertanggungjawaban atas kegiatan kita saat berada di tempat magang. Dalam kurikulumnya, prakerin memang menjadi kewajiban yang harus dilaksanakan, karena sebagai syarat untuk ikut serta dalam Ujian Nasional SMK.

Tak jarang diantara para siswa SMK yang merasa kesulitan saat menempuh proses pembuatan laporan ini, karena memang saya pribadi pernah mengalami hal itu. Oleh karena itu kami akan berbagi beberapa contoh Laporan Prakerin SMK lengkap, langsung saja check it out!

Download Contoh Laporan Prakerin SMK lengkap

1. Laporan Prakerin SMK jurusan TKJ mengenai Mengganti Catridge Printer Canon PIXMA IP2770
2. Laporan Prakerin SMK jurusan TKJ mengenai Service Printer Epson T13X
3. Segera Hadir
4. Segera Hadir
5. Segera Hadir
6. Segera Hadir
7. Segera Hadir
8. Segera Hadir

Demikian artikel pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan bermanfaat untuk sahabat semua. Akhir kata
"Kamu memang tak bisa mengubah masa lalu, tapi kamu bisa mengubah masa depan dengan cara belajar dari masa lalu"
-Anonymous

Catatan *)
Jika file RAR/Zip yang sahabat download diproteksi/password silahkan tinggalkan komentar dengan melampirkan email sahabat. Kami akan mengirimkan passwordnya segera.

7 komentar

  1. Sudah didownload passwordnya apa kak,email saya mohnurcholis77@gmail.com

    BalasHapus
  2. Untuk Password RAR/ZIP Sudah kami kirimkan ke alamat email teman-teman.
    Salam berbagi

    BalasHapus
  3. fasswordnya dong min...
    solahudhin26@gmail.com itu email saya...

    BalasHapus
  4. jesyhermaliaputri@gmail.com

    BalasHapus


EmoticonEmoticon