Nox Android Emulator


GUGEL88.COM - Halo sahabat gugel88 apa kabar hari ini? Pada kesempatan kali ini kita akan berbagi nih rekomendasi emulator android terbaik versi gugel88. Langsung saja check it out!

Nox Android Emulator

Menurut situs resminya Bignox.com Nox Digital Entertainment Co. Limited adalah tim yang terdiri dari sekumpulan jenius yang tinggal di Hong Kong dan mengembangkan software App player terbaik yang disukai oleh pengguna mobile App dan game di seluruh dunia. Kami memiliki lebih dari 150 juta pengguna di lebih dari 150 negara dan 20 bahasa yang berbeda. Nox berkomitmen untuk menyediakan solusi digital terbaik untuk pengguna kami dan berkoneksi dengan Android, Windows, dan Mac. Misi kami adalah untuk menjadi platform terbuka yang mengombinasikan periklanan digital dan tradisional serta membantu distribusi software Android.

Android emulator gratis didedikasikan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna dalam memainkan game dan aplikasi Android menggunakan PC atau Mac. Pengguna dapat menggunakan keyboard dan mouse pada APK game dan aplikasi dengan mapping tombol yang mudah, serta kemudahan akses untuk berbagai fungsi seperti lokasi, setelan volume, dan banyak lagi lainnya.

Kelebihan Nox Android Emulator

1. Cepat dan Lancar
Engine canggih kami memberikan pengalaman bermain yang akan melebihi ponselmu. Dengan teknologi terdepan berbasis Android 4.4.2, kompatibel dengan X86/AMD, stabil, cepat, dan dapat diandalkan.
Mendukung format FPS tinggi, kontrol keypad, dan pengoperasian pintar; memberikanmu pengalaman bermain game ponsel layaknya game PC.

2. Kompatibilitas Mutlak
Kompatibel dengan berbagai game dan aplikasi, penuh dengan judul-judul terbaru dan terpopuler. Tidak peduli kamu pemain senior ataupun newbie, kamu pasti akan menemukan sesuatu yang menyenangkan untuk dimainkan di dalam Nox.

3. Meliputi Semua Fitur
Mendukung keyboard, gamepad, rekaman skrip, dan multi-instance. Gunakan semuanya secara bersamaan! Tidak ada yang tak mungkin!

Download Nox Android Emulator


Demikian sedikit review mengenai Nox Android Enumelator kali ini, kurang dan lebih nya mohon maaf semoga dapat bermanfaat.

0 komentar

Posting Komentar