Ijinkan aku memilikimu dengan pelan dan diam


GUGEL88.COM - Entah sejak kapan aku mulai menaruh hati padamu, bahkan diantara kita tidak pernah ada temu. Beberapakali aku menepis bahwa perasaan ini hanya sekedar singgah, tapi setiap kata yang kamu lontarkan, membuat aku punya satu keyakinan bahwa kamu ada disini bukan tanpa alasan.

Bahkan masih terdengar jelas ketika kamu bilang aku bagian dari hidupmu sekarang, dengan mudahnya aku menganggap semua itu BENAR! Maaf mungkin ini salahku yang berani beraninya masuk kedalam hubungan kalian, seharusnya aku sadar sebuah kesalahan besar jika rasa ini diteruskan, seharusnya aku mundur duluan, bahkan seharusnya sosok ku tidak pernah ada di tengah-tengah kalian Padahal sudah jelas dari awal perasaan ini terlarang, tapi tolong tenang, disini aku mencoba mengerti karena akupun memiliki jalan untuk pulang dan tentu saja arah kita berlawanan, tidak ada niat untuk membuat siapapun merasa terkhianat ini masalah keadaaan, karena pada dasarnya tidak semua orang bertemu untuk bersatu.

Dan tadinya kupikir aku akan menganggap keberadaan mu hanya sebatas pelarian sama halnya seperti kamu menganggap keberadaan ku demikian, namun kenapa justru aku merasa takut kehilangan, dari hari kehari aku selalu merindukan setiap waktu luang mu, meski diantara kita hanya bertukar kabar dengan waktu yang sebentar, namun aku selalu menunggu notifikasi mu dengan sabar lya di satu sisi aku mengerti aku bukan bagian yang harus kamu prioritaskan, lagi-lagi hatiku tak bisa diajak kompromi jika menyangkut perihal rindu.

Andai dari awal tuhan tak memberikan jalan, andai tak ada rindu di tengah malam, andai tak ada momen berbagi cerita ditelpon selama berjam-jam mungkin saat ini aku tak akan secandu dan segila ini. Dari semua yang kukatakan barusan, aku sama sekali tidak meminta mu meninggalkan kekasih mu, karna meninggalkan kekasih ku pun adalah hal yang tak mungkin ku lakukan, aku hanya meminta biarkan aku bahagia sebelum akhirnya kita pulang, ijinkan aku memiliki mu pelan dan diam, aku butuh suaramu, aku rindu, dan kini aku sudah mencintaimu.

0 komentar

Posting Komentar