Niagahoster website Hosting murah Indonesia

Hi sobat GUGEL88.COM, masih bingung cari tempat hosting terbaik yang cocok buat sobat? Banyak sekali penyedia jasa layanan hosting diluar sana tapi belum cocok dengan kebutuhan sobat.

Niagahoster menawarkan beragam paket hosting yang bisa Sobat pilih sesuai kebutuhan. Oleh karena itu, Niagahoster sangat menyarankan Sobat untuk mengetahui kebutuhan Sobat terlebih dahulu. Apakah itu website company profile, blog pribadi, atau toko online. Tiap jenis website ini memerlukan keperluan resource yang beragam. Sebagai contoh, jika Sobat menginginkan website instan sederhana dan langsung online, Anda bisa menggunakan paket Unlimited Hosting. Kemudian, untuk website dengan fitur yang bisa dikustomisasi sendiri, Anda dapat menggunakan Cloud VPS. Apabila Anda membutuhkan web hosting dengan dedicated server yang fully managed, Sobat bisa memanfaatkan Cloud Hosting. Soal bantuan, Sobat tidak perlu khawatir. Tim support Niagahoster siap membantu Sobat kapan saja!


Apa saja sih layanan web hosting yang ada di Niagahoster?

  • Unlimited Hosting
Unlimited hosting merupakan layanan hosting Niagahoster yang paling laris. Niagahoster menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk paket ini, mulai dari Rp8.000,- per bulan.

  • Cloud VPS
Selain hosting murah unlimited, Niagahoster juga memiliki paket Virtual Private Server (VPS). Di sini Anda memiliki keleluasaan membangun website sendiri hingga level konfigurasi teknis servernya. Paket Cloud VPS Niagahoster ini bisa Anda dapatkan mulai Rp 134.000,- per bulan.

  • Cloud Hosting
Nikmati performa dedicated server yang bisa menampung trafik tinggi dengan pengelolaan mudah seperti shared hosting. Didukung LiteSpeed, WordPress Accelerator, dan domain gratis, website Anda bisa memberikan performa terbaik dari kecepatan dan daya tampung.

Sobat akan mendapatkan diskon hingga 70% dengan cara melakukan pembelian produk di  Niagahoster melalui link referal berikut:
Tambahkan dan gunkan kupon dibawah untuk mendapatkan diskon tambahan sebesar 5% setiap pembelian produk
a-gugel88

0 komentar

Posting Komentar